ALPUKAT PENDEK CEPAT

HASILKAN FULUS

USIA 2,5 TAHUN BISA BERBUAH LEBAT

1 POHON BISA PANEN 200 KG

ALPUKAT RUDOLPH bikin cepat BALIK MODAL, DOMPET tambah TEBAL

Takut beli bibit karena lama berbuah?

Bibit yang dibeli mati sampai rumah?

Harga jual buahnya terlalu murah?

0 ++
bibit terjual
0 ++
Pelanggan di seluruh Indonesia

POHON ALPUKAT RUDOLPH ASLI

Alpukat asli California Amerika Serikat yang bisa berbuah di Indonesia. Rasa dan aroma alpukat yang cocok dengan lidah orang Indonesia, menjadikan Alpukat Hass menjadi primadona di pasar alpukat lokal. Saat ini alpukat hass merupakan jenis alpukat yang permintaannya paling banyak di pasar.

BUAH ALPUKAT, INVESTASI MASA DEPAN YANG MENJANJIKAN

Pangsa pasar alpukat saat ini terus mengalami kenaikan, nilai volume eksport terus naik. Ini karena alpukat hanya akan tumbuh baik di daerah tropis. Jadi menanam alpukat menjadi investasi yang sangat menjanjikan.

BIBIT UNGGUL BAKAL MEMBAWA UNTUNG

Apa ada manfaat lain menanam ALPUKAT RUDOLPH HAS ini selain cepat balik modal?

TENTU SAJA ADA, Buah alpukat terkenal banyak memiliki zat yang berkhasiat untuk kesehatan, berikut manfaat KESEHATAN mengkonsumsi alpukat

1. Menjaga berat badan
Karena alpukat mengandung karbohidrat dan serat, mengonsumsi buah ini bisa memberikan rasa kenyang lebih lama. Meski berlemak, alpukat tidak menyebabkan berat badan cepat meningkat, karena jenis lemak yang terkandung di dalamnya adalah lemak baik. Namun, untuk mendapatkan manfaat alpukat yang satu ini, Anda dianjurkan untuk tidak mengonsumsinya secara berlebihan mengingat kalorinya cukup tinggi, yaitu sektiar 150–200 kalori per buahnya. Selain itu, untuk menurunkan berat badan, Anda juga dianjurkan untuk rutin berolahraga.
2. Memelihara kesehatan jantung
Buah alpukat merupakan sumber lemak sehat, protein, serat, serta aneka vitamin dan mineral yang baik bagi jantung. Riset menunjukkan bahwa pola makan tinggi buah dan sayuan, termasuk buah alpukat, dapat membantu mengurangi kadar kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh. Kolesterol LDL yang terlalu tinggi tidak baik untuk kesehatan karena bisa menyebabkan sumbatan di pembuluh darah jantung dan memicu penyakit jantung. Oleh karena itu, buah alpukat baik dikonsumsi untuk mengontrol kadar kolesterol dan menjaga kesehatan jantung.
3. Menjaga kesehatan mata
Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam alpukat memiliki peranan penting untuk menjaga kesehatan mata. Kedua zat tersebut bertindak sebagai antioksidan yang dapat mencegah dan memperbaiki kerusakan mata. Asupan lutein dan zeaxhantin yang cukup juga baik untuk mencegah penyakit pada mata akibat penuaan, seperti katarak dan degenerasi makula.
4. Mengontrol tekanan darah
Alpukat kaya akan kalium. Mineral ini bermanfaat untuk mengontrol tekanan darah dan mencegah tekanan darah tinggi (hipertensi). Kalium juga baik untuk mengatur irama jantung agar tetap teratur.
5. Mengurangi risiko terjadinya kanker
Salah satu makanan sehat untuk mengurangi risiko terjadinya kanker adalah sayuran dan buah-buahan, termasuk alpukat. Ini karena buah alpukat mengandung beragam nutrisi dan antioksidan, seperti asam oleat, vitamin C, vitamin E, dan lutein, yang baik untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Tak hanya pada buah alpukat, riset menunjukkan bahwa beragam zat yang bersifat antikanker juga terdapat pada bijinya. Namun, efektivitas manfaat alpukat yang satu ini masih perlu diteliti lebih lanjut. Guna meminimalkan risiko munculnya kanker, penting bagi Anda untuk menjalani gaya hidup sehat, seperti mengonsumsi makanan sehat, tidak merokok atau mengonsumsi minuman beralkohol, dan berolahraga secara rutin.

Untuk anda yang punya hobi memasak alpukat ini mudah sekali di olah menjadi beraneka macam masakan

Apa keuntungan membeli alpukat dari kami?

TANAM ALPUKAT KAMI BIKIN CEPAT BALIK MODAL, DOMPET PUN TEBAL

BELI 1 BIBIT

99 ribu/bibit

BELI 2 BIBIT

82 ribu/bibit

165.000

BELI 3 BIBIT

70 ribu/bibit

210.000

BELI 6 BIBIT

50 ribu/bibit

300.000

BELI 12 BIBIT

45 ribu/bibit

540.000